SMP Sains Tebuireng
- Memasuki awal Tahun Pelajaran 2024/2025 terdapat perubahan pada struktur pimpinan SMP Sains Tebuireng. 

Perubahan berupa pergeseran tugas Wakil Kepala Sekolah. Seperti Ibu Anik Muflihah, S.Pd yang semula menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, kini mengemban tugas baru di Bidang Kesiswaan. 

Selanjutnya, Bapak Abdul Hamid, S.Pd di tahun pelajaran sebelumnya selaku Wakil Kepala Sekolah di Bidang Humas dan Kepegawaian, saat ini ditempatkan di Bidang Kurikulum. 

Terakhir yakni Bapak Mulya Afif, A.Md., S.A., S.Sy selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Kepegawaian yang di tahun sebelumnya mengemban tugas sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan.

Sedangkan untuk Wakil Kepala Sekolah di Bidang Sarana dan Prasarana tetap diemban oleh Ibu Nola Mariyah Yuliani, S.Pd.

Sebagai sosialisasi terkait perubahan tersebut, Bapak H. Haerul Anam, S.Pd.I selaku Kepala SMP Sains Tebuireng melaksanakan Apel yang diikuti oleh seluruh warga sekolah. 

Ketika menyampaikan perubahan-perubahan struktural yang terjadi di Wakil Kepala Sekolah, Bapak H. Haerul Anam, S.Pd.I berharap bahwa perubahan yang terjadi ini semoga mampu membawa SMP Sains Tebuireng ke arah yang lebih baik. 

Tidak hanya menyampaikan perubahan struktural saja, Kepala Sekolah juga mengapresiasi petugas apel. Sebab spel yang dilangsungkan pada hari Ahad, 21 Juli 2024 ini menunjuk anggota Orsains Putri sebagai pelaksana apel, mampu menjalankan tugas dengan baik. Sehingga mampu menjadi contoh positif bagi pelaksana apel ataupun upacara berikutnya. 

Berikut sekilas pelaksanaan apel :

Petugas Apel

Bapak/Ibu guru dan karyawan sedang berdo'a

Segenap Pimpinan SMP Sains Tebuireng sedang berdo'a

Pelaksanaan Apel




Lebih baru Lebih lama