Bapak Dr. Abdul Ghofur, M.Pd tengah memaparkan materi

SMP Sains Tebuireng - Kamis (10/10/2024) SMP Sains Tebuireng melaksanakan Workshop Pembuatan Projek Lintas Mapel yang diikuti sejumlah guru mata pelajaran (mapel) yang telah ditunjuk berdasar jenjang kelas.

Workshop berlangsung di Ruang Lab Komputer 1 dengan menghadirkan Bapak Dr. Abdul Ghofur, M.Pd sebagai narasumber. Terlaksananya kegiatan ini merupakan lanjutan dari workshop yang pernah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. 

Kegiatan dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Bapak. H. Haerul Anam, S.Pd.I selaku Kepala SMP Sains Tebuireng dan kemudian berlanjut dengan pemaparan materi utama dari narasumber.

Setelah menerima materi dari narasumber, peserta workshop dibagi berkelompok sesuai jenjang kelas. Sehingga masing-masing guru mapel langsung dapat berbagi pendapat untuk menyusun tema serta materi yang mungkin dapat diambil dan mampu mencakup seluruh kelompok mapel.

Tentunya, kegiatan tidak berhenti pada pertemuan ini saja. Masih akan ada waktu berikutnya untuk membahas langkah-langkah selanjutnya sampai nanti menjadi satu produk pembelajaran secara utuh yang mampu digunakan dalam kegiatan belajar mengajar di dalam kelas.

Lebih baru Lebih lama