Pimpinan SMP Sains Tebuireng dan MTsN 1 Kota Malang saling melempar pertanyaan dan jawaban

"Jangan menunggu, tidak akan pernah ada waktu yang tepat. Mulailah dimanapun anda berada dan bekerja dengan alat apapun yang anda miliki." - Napoleon Hill

SMP Sains Tebuireng - Sesuai dengan kata-kata yang disampaikan oleh Napoleon Hill di atas, tidak ada waktu yang tepat. Kapanpun dan dimanapun berada harus berani memulai sesuatu hal baru dengan bekal yang dimiliki serta jangan malu untuk bertanya ataupun belajar.

Begitu pula di sebuah lembaga pendidikan. Berkenaan dengan hal itu, Pimpinan SMP Sains Tebuireng tidak ingin hanya berdiam diri, sehingga terus berbenah memperbaiki seluruh penjuru yang memiliki potensi untuk lebih dimaksimalkan. 


Berlandaskan pada alasan tersebut, Kamis (03/10/2024) jajaran Pimpinan bersama perwakilan Guru SMP Sains Tebuireng melaksanakan Study Tiru ke MTsN 1 Kota Malang untuk mempelajari banyak aspek. Mulai dari pengelolaan pembelajaran, pembinaan lomba, penataan program, pelayanan peserta didik hingga sistem administrasi yang berlaku di sekolah tersebut.

Kedatangan rombongan SMP Sains Tebuireng disambut dengan sangat ramah oleh jajaran pimpinan MTsN 1 Kota Malang di ruang kepala madrasah. Secara bergantian, masing-masing pimpinan sekolah saling melontarkan pertanyaan dan jawaban. Sehingga kunjungan kali ini berlangsung berjalan menyenangkan, tidak begitu kaku.

Banyak pengetahuan baru yang didapatkan pada kunjungan ini. Sehingga pada perjalanan pulang, jajaran pimpinan SMP Sains Tebuireng memiliki gambaran terkait perubahan-perubahan yang bisa diimplementasikan di sekolah.



Lebih baru Lebih lama